Paket Tour Makassar Pulau Samalona 3 Hari 2 Malam

Pulau Samalona adalah sebuah pulau kecil di Selat Makassar, tepatnya di sebelah barat daya pantai barat Sulawesi Selatan. Secara administratif, pulau ini termasuk wilayah Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Pulau Samalonan memiliki keindahan bawah laut yang luar biasa. Dengan pasir putih serta lautannya yang bersih, terumbu karang berwarna-warni, dan ikan laut yang cantik, menjadikan tempat ini sempurna untuk kegiatan snorkling maupun diving. 

Paket Tour Makassar Pulau Samalona 3 Hari 2 Malam
Pulau Samalona

Paket Tour Makassar Pulau Samalona 3 Hari 2 Malam


Hari 01 : Airport - City Tour Makassar (L/D)
Tiba di Bandara International Sultan Hasanuddin, peserta akan dijemput oleh driver / guide “Welcome to Makassar”. Peserta akan diajak mengunjungi Museum Balla Lompoa yang merupakan istana kerajaan gowa, peserta dapat melihat berbagai macam benda pusaka, mahkota dan berbagai perhiasan berharga serta terpampang pula silsilah raja raja gowa. Makan siang disajikan dilocal restaurant. Perjalanan dilanjutkan mengunjungi Benteng  Somba Opu. Sore hari perjalanan dilanjutkan mengunjungi Pantai Losari  peserta dapat menikmati keindahan laut dan terbenamnya matahari (sunset). Makan malam disajikan di Lokal Restaurant, kembali ke Hotel Check in, istirahat dan acara bebas.

Hari 02 : Pulau Samalona - City Tour Makassar (B/L/D)
Setelah sarapan pagi, kami akan membawa anda mengunjungi Pulau Samalona, anda bisa menikmati pemandangan laut dan pasir putih anda juga dapat snorkeling disekitar pulau samalona. Siang hari kembali ke Makassar, untuk santap siang di lokal restaurant. Setelah makan siang kembali ke hotel untuk bersih-bersih. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan mengunjungi Karebosi Link,  yang merupakan pusat perbelanjaan (mall) yang terletak dibawah tanah. Selanjutnya mengunjungi Monumen Pembebasan Irian Barat. Sore hari mengunjungi Benteng Fort Rotterdam (Benteng Peninggalan Kerajaan Gowa. Kembali ke hotel Istirahat, malam hari peserta dijemput untuk makan malam. Setelah makan malam peserta akan diajak mengunjungi Pusat Oleh – oleh khas Makassar, kembali ke hotel istirahat dan acara bebas. 

Hari 03 : Bantimurung - Transfer Out (B)
Setelah sarapan pagi check out, peserta akan diajak mengunjungi Taman Nasional Bantimurung, disini peserta dapat melihat pemandangan air terjun dan berpetualan di goa mimpi atau goa batu. Selain itu peserta dapat melihat museum kupu – kupu. Makan siang disajikan dilokasi wisata. Hingga waktunya tiba peserta akan diantar menuju Airport untuk melanjutkan perjalanan berikutnya.

Harga Sudah Termasuk :
Akomodasi Hotel sesuai pilihan (twin share)
Local Transport sesuai jumlah peserta, sudah termasuk (BBM, Driver, Parkir & Tol)
Makan sesuai Program di Local Restaurant
Tiket Masuk Objek Wisata
Perahu Menyebrang Pulau Samalona
Guide di Benteng Fort Rotterdam.
Alat Snorkling 1 Set (Pelampung, Kacamata, Sepatu)
Tempat Peristirahatan di Pulau Samalona
Tour sesuai program

Harga Belum Termasuk :
Tiket Pesawat PP
Guide Lokal sesuai klasifikasi bahasa yang diinginkan
Pengeluaran Pribadi Selama Tour
Tambahan diluar Program Tour

Untuk permintaan paket tour, anda bisa menghubungi kami.

Subscribe to receive free email updates: