Toraja Misiliana Hotel

Klasifikasi : Hotel Bintang 3

Toraja Misiliana Hotel

Deskripsi :
Toraja Misiliana Hotel telah berdiri sejak tahun 1980 dan dibangun oleh keluarga lokal di Toraja. dengan pengelolaan sistem manajerial kekeluargaan akan memberikan suasana yang hangat dan kekeluargaan, sehingga para tamu merasa berada dirumah sendiri.

Pada awalnya Misiliana Hotel hanya mempunyai 5 kamar, lobi dan restoran. Dengan tekad untuk memberikan kualitas layanan terbaik untuk para tamu, maka manajemen hotel menambah jumlah kapasitas kamar dan fasilitas lainnya, untuk meningkatkan standar pelayanan. Sekarang Toraja Misiliana Hotel telah mempunyai 101 kamar yang telah beroperasi, dan dirancang dalam kombinasi suasana internasional maupun budaya tradisional Toraja. Semua kamar menawarkan pemandangan taman yang indah dengan panorama pegunungan dan suasana yang asri.

Toraja Misiliana Hotel merupakan Hotel Bintang 3 yang terletak di pusat kota Toraja, 2 km dari kota Rantepao dan berjarak 12 km dari bandara pongtiku. Selain itu hotel ini menyuguhkan pemandangan sungai Sa'dan, disungai ini anda bisa menikmati tantangan bermain Arung Jeram.

Fasilitas yang ditawarkan Toraja Misiliana Hotel seperti Kolam Renang Outdoor, Restaurant Tabang and Satung dimana anda bisa menikmati beragam makanan khas daerah, Lapangan Tennis, Spa dengan perawatan pijat tradisional, anda juga dapat menikmati beragam minuman dan makanan ringan di Palangka Lounge and Bar. Jika anda ingin melalukan kegiatan kantor, seminar, event, pertemuan bisnis dan pernikahan hotel ini dapat menyediakan gedung dengan kapasitas 2.000 tamu.

Toraja Misiliana Hotel adalah pilihan yang cocok bagi anda yang ingin  menikmati keindahan pemendangan alam dan budaya Toraja. dengan pemandangan gunung dan hutan, disertai layanan fasilitas dengan kualitas yang tinggi membuat liburan anda semakin berkesan.

Alamat :
Jln. Poros Rantepao - Makale, PO BOX 01 Rantepao, Toraja Utara, Kelurahan Tallulolo, Kecamatan Kesu', Sulawesi Selatan - Indonesia 91831

Telepon / Fax
042321212, 21480, 21573 / 0423 21512

Website / Email
http://www.torajamisiliana.com / reservation@torajamisiliana.com
Jumlah Kamar
101 Kamar

Fasilitas
Breakfast - Free Wifi/Hostpot - Area Room Servis - Restaurant - Bar - Water Heater - Laundry - Meeting Room - Kolam Renang - etc

Galeri Foto
Toraja Misiliana Hotel

Toraja Misiliana Hotel
 


Jika anda membutuhkan bantuan reservasi dengan harga rate travel agent, anda bisa menghubungi kami :

ARSY Tours & Travel Svc
Jl. Muhammad Jufri III No. 14 Makassar
Telp. 0411436042 - 08114448387
WhatsApp : 08114448387
Email. arsywisata@gmail.com

Subscribe to receive free email updates: