Paket Tour Makassar 3 Hari 2 Malam - Trans Studio



Paket Tour Makassar 3 Hari 2 Malam - Trans Studio

Kode Tour : AR001

Day 01 : Kedatangan - City Tour Makassar (L/D)
Tiba di Bandara Int’l Sultan Hasanuddin, peserta akan dijemput oleh local guide “Welcome to Makassar”, selanjutnya peserta akan diajak mengunjungi Taman Nasional Bantimurung yang merupakan primadona wisata alam di Sulawesi Selatan. Disini peserta dapat menikmati pemandangan alam keindahan air terjun. Selain itu peserta pun dapat berpetualang di Goa Mimpi dan Goa Batu yang terletak dikawasan wisata alam bantimurung. 

Kemudian kita akan mengunjungi “Taman Prasejarah Leang – leang” disini terdapat banyak gua bersejarah yang menyimpan peninggalan arkeologis yang unik dan menarik. Selanjutnya kita akan makan siang di local restoran di Kota Makassar. 

Setelah makan siang perjalanan akan dilanjutkan, menuju Museum Balla Lompoa yang merupakan replika dari Istana Kerajaan Gowa, yang didalamnya menyimpan benda-benda peninggalan sejarah. Selanjutnya kembali ke hotel untuk istirahat. Malam hari peserta akan dijemput untuk makan malam dilokal restoran, kembali ke hotel istirahat dan acara bebas.

Day 02 : City Tour Makassar - Trans Studio Theme Park (B/L/D)
Setelah sarapan pagi di hotel, peserta akan dijemput untuk mengunjungi “Benteng Fort Rotterdam” yang merupakan benteng peninggalan belanda. Disini juga peserta dapat menikmati kemegahan benteng serta mengetahui adat istiadat, budaya dan sejarah masyarakat Sulawesi Selatan dengan memasuki Museum La Galigo, dikawasa Fort Rotterdam. 

Setelah kita  Selanjutnya kita akan menuju “Trans Studio Theme Park” yang merupakan wahana bermain indoor terbesar no. 2 di Indonesia, disini peserta dapat bermain berbagai macam wahana yang mengasyikkan dan menegangkan. Makan siang disajikan di lokasi wisata. 

Menjelang sore hari peserta diajak mengunjungi landmark Kota Makassar yaitu Pantai Losari, disini peserta dapat menikmati keindahan pantai dan terbenamnya matahari. Menjelang malam hari, peserta akan diantar menuju local restoran untuk santap malam. Setelah itu, kita akan menuju hotel untuk istirahat dan selanjutnya acara bebas. 

Day 03 : Shopping - Transfer Out (B)
Setelah sarapan pagi di hotel & check out, kemudian peserta akan dijemput dan mengunjungi pusat oleh-oleh di jalan sombaopu. Disini peserta dapat membeli oleh-oleh khas Makassar, untuk keluarga dan kerabat tercinta. Hingga waktunya tiba peserta akan diantar menuju airport untuk melanjutkan perjalanan kembali ke kota asal.

Harga Sudah Termasuk :

  • Akomodasi Hotel Sesuai Pilihan
  • Local Transport Sesuai Jumlah Peserta (Termasuk Driver, BBM, Parkir
  • Tiket masuk objek wisata.
  • Makan sesuai Program di local restoran dan seafood restoran
  • Tiket Masuk Trans Studio (Masuk Sabtu & Minggu/Libur, ada tambahan 70.000/Pax)
  • Air Mineral 600 ml selama tour
  • Airport Handling (Pre Check in Ticket)
  • Harga tour sesuai program

Harga Belum Termasuk :

  • Tiket Pesawat PP
  • Pengeluaran Pribadi Selama Tour (Telpon, Laundry, dst)
  • Tour Tambahan diluar Program
  • Tips Guide & Driver

 Jika ada hal yang ingin ditanyakan anda bisa menghubungi kami :

CV. Arsy Global Nusantara ( Arsy Tours & Travel )
Jl. Muhammad Jufri III No. 14 Makassar
Phone : 0411436042 – 08114448387
WhatsApp :08114448387
Email : arsywisata@gmail.com
Website :http://www.arsy.co.id

Subscribe to receive free email updates: