Paket Tour Tanjung Bira 2 Hari 1 Malam

Paket Tour Tanjung Bira 2 Hari 1 Malam

PAKET TOUR TANJUNG BIRA 2 HARI 1 MALAM
Kode Tour : AR013-16

PROPOSED ITINERARY

HARI 01 : MAKASSAR – PANTAI APPARALANG - TANJUNG BIRA (MS/MM)
Pagi hari tiba di Bandara International Sultan Hasanuddin, peserta akan dijemput dan langsung diantar menuju Tanjung Bira. Perjalanan akan ditempuh sekitar 5 jam. Makan siang disajikan dilokal restoran setempat.  Setelah makan siang, kita akan melanjutkan perjalanan. Tiba di Bulukumba kita akan mengunjungi Pantai Apparalang yang indah. Siang hari tiba di Tanjung Bira, peserta akan diantar menuju Tanjung Bara untuk menikmati keindahan pantai dengan pasir putih yang halus. Kembali ke hotel untuk check in dan free program. Makan malam disajikan di hotel.

HARI 02 : PULAU LIUKANG – TANA BERU - AIRPORT (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi, kami akan membawa anda menyebrang ke Pulau Liukang untuk snorkling sambil melihat ikan-ikan dan terumbu karang yang indah. anda pun dapat berenang bersama penyu di penangkaran penyu. makan siang dengan menu seafood di Pulau Liukang. Kemudian kita akan kembali ke Tanjung Bira untuk bersih-bersih dan check out hotel. Selanjutnya kita akan menuju Tana Beru yaitu tempat pembuatan perahu phinisi dengan menggunakan pahatan tangan. Kemudian kita akan melanjutkan perjalanan menuju  Makassar, yang akan ditempuh sekitar 5 jam. Makan malam disajikan dilokal restoran setempat. Malam hari tiba di Makassar, peserta langsung diantar menuju Bandara International Hasanuddin untuk melanjutkan perjalanan ke kota asal. Tour selesai

HARGA SUDAH TERMASUK :
a. Akomodasi hotel sesuai pilihan
b. Local transport sesuai dengan jumlah peserta (sudah termasuk BBM, Driver, Parkir, Tol)
c. Makan selama tour sesuai program,
d. Perahu ke Pulau Liukang
e. Free Alat Snorkling
f. Tiket masuk objek wisata
g. Air mineral 600 ml selama tour
h. Harga tour sesuai program

HARGA BELUM TERMASUK :
a. Tiket Pesawat PP ke Makassar
b. Keperluan pribadi selama tour
c. Porter dan airport tax
d. Tambahan biaya diluar program tour.
e. Tips Driver dan Guide

Untuk pemesanan Paket Tour Tanjung Bira 2 Hari 1 Malam, Anda dapat mengisi formulir pemesanan disini atau dapat juga menghubungi nomor whatsapp kami di 08114448387.

Jika ada hal yang kurang jelas, Jangan ragu untuk menghubungi kami. Team kami selalu setia melayani dan membantu Anda :)

Subscribe to receive free email updates: