Rental Mobil Innova di Makassar

Rental Mobil Innova di Makassar - Toyota Kijang Innova merupakan salah satu mobil keluarga terbaik di Indonesia. Mobil ini memiliki kenyamanan yang baik serta memiliki performa yang handal dan tangguh dalam menghadapi kondisi rintangan perjalanan, baik perjalanan yang dekat maupun jauh. sehingga kendaraan ini patut diperhitungkan untuk digunakan selama perjalanan di Makassar dan sekitarnya.

Rental Mobil Innova di Makassar

Selain itu Kijang Innova memiliki kabin yang cukup besar, sehingga penumpang yang berada didalamnya merasa nyaman dan tidak berdesak-desakan. Suspensi dari mobil ini pun dirancang, selembut mungkin sehingga memberi kenyamanan selama diperjalanan, sehingga kita tidak akan merasa kelelahan jika berkendara dalam perjalanan jauh.

Toyota kijang innova sangat mengerti kabutuhan akan keamanan dan keselamatan pengendara, dengan menyematkan teknologi terkini seperti Air bags, side impact beam sehingga akan melindungi anda dan keluarga di dalam perjalanan. Selain itu mobil ini juga dirancang, dengan pengeluaran bahan bakar yang irit sehingga tidak memberatkan anda dalam membeli bahan bakar.

Tarif Rental Mobil Innova di Makassar :
Type G
Year 2014-2015
City Tour : Rp. 450.000,-/day
Luar Kota : Rp. 500.000,-/day
(Inclued Driver)
(Exclued BBM, Parkir, Tol)

Jika anda ingin membutuhkan Rental Mobil Innova di Makassar, anda dapat menghubungi :

ARSY Tours & Travel Svc
Jl. Muhammad Jufri III No. 14 Makassar
Telp. 0411436042 - 08114448387
WhatsApp : 08114448387
Email. arsywisata@gmail.com

Subscribe to receive free email updates: