Favor Hotel Makassar

Kategori : Hotel Bintang 3
Jalan Lasinrang No. 15 Makassar
Favor Hotel adalah hotel bisnis bintang tiga yang baru dibangun di pusat Kota Makassar di mana Anda dapat memiliki akses yang mudah ke tempat manapun di kota Makassar. Terletak di "Jalan Lasinrang" jalan penuh sesak dengan berbagai jenis kuliner dan toko-toko. Di sebelah utara terdapat "Jalan Sudirman" yang merupakan kawasan bisnis paling bergengsi di Makassar. Hotel Favor juga dekat dengan objek wisata seperti Pantai Losari dan dekat dengan pusat perbelanjaan.

Favor Hotel menawarkan kamar simple dan mewah dengan kebersihan yang dijamin. Anda dapat menikmati banyak fasilitas dengan pelayanan yang memuaskan. Manajemen Hotel menerapkan standar pelayanan "Clean Commitment" yang akan melayani anda dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan untuk anda. "Clean Ambassadors" mengutamakan pelayanan yang baik "Clean Attitude" yang akan memberikan pelayanan dari hati. "Clean Character" membangun hubungan baik terhadap pelanggan, "Clean Community" seluruh staff hotel akan menyambut Anda untuk bergabung dengan Favor Hotel.

Beberapa Fitur dan fasilitas yang telah disediakan oleh Favor Hotel, diantaranya sebagai berikut :

Fasilitas
Resepsionis 24 jam - Layanan Kamar 24 Jam -  Business Center - Tempat Parkir Mobil - Coffee Shop - Concierge - Lift - Layanan Laundry - Penyimpanan Bagasi - Fasilitas Pertemuan - Restoran- Kotak Penyimpanan - Area merokok
        
Olahraga dan Rekreasi
Kolam Renang (luar ruangan) - Pusat Kebugaran
   
Internet
Wi-fi di Tempat Umum - Wi-Fi Gratis di Semua Kamar
   
Parkir
Parkir Valet - Tempat Parkir Mobil
   
Bahasa yang Digunakan
Bahasa Indonesia - Bahasa Inggris

Harga dan Tipe Kamar
Arsy Tours & Travel Svc menyediakan Voucher Favor Hotel Makassar, sampai Tgl 31-Des-2015 dengan harga murah. Untuk informasi harga dan tipe kamar  anda bisa melihat tabel dibawah ini :

  • Studio Room : Rp. 285,000,-/nett
  • Deluxe Room : Rp. 367,000,-/nett
  • Junior Suite Room : Rp. 494,000,-/nett
  • Favor Suite Room : Rp. 807,000,-/nett 

Antar Jemput Bandara International Hasanuddin :
Tarif antar jemput yang kami sediakan untuk anda Rp. 150,000,-/nett (Sudah Termasuk Parkir dan Tol). Kendaraan Operasional dengan New Avanza



Untuk reservasi hotel, anda dapat menghubungi kami di 

ARSY Tours & Travel Svc
Jl. Muhammad Jufri III No. 14 Makassar
Telp. 0411436042 - 08114448387
WhatsApp : 08114448387
Email. arsywisata@gmail.com

Subscribe to receive free email updates: