Paket Tour Murah Lombok 3 Hari 2 Malam


Paket Tour Murah Lombok 3 Hari 2 Malam
Salah satu pulau terbesar di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini terkenal memiliki panorama alam yang indah, dan belum terlalu ramai dikunjungi oleh turis. Di Lombok, anda dapat menemukan pesona bawah laut yang cantik, pantai eksotis dengan lanskap pasir putih menawan, hingga kuliner lezat dan nikmat.

Bagi para traveler, Pulau Lombok bisa jadi pilihan kedua setelah Pulau Bali. Namun demikian, keindahan alam yang  dimiliki Lombok tidak kalah dengan panorama alam yang ada di Bali. Untuk mengunjungi Pulau Lombok, tidaklah sulit. Dikarenakan beberapa maskapai penerbangan di Indonesia, telah membuka rute penerbangan menuju Lombok.  Anda dapat membeli tiket promo dan murah sesuai dengan kebutuhan anda.

Anda yang tidak ingin repot dalam perjalanan, dapat membeli paket liburan murah ke Lombok di travel agent terdekat. Selain menjual paket wisata dan trip, travel agent juga dapat menyediakan akomodasi hotel, paket honeymoon dan transportasi selama di lombok. tentunya harga yang diberikan relatif lebih murah. Dengan demikian anda dapat menghemat biaya selama tour.

Kami Arsy Tours & Travel salah satu travel agent di Makassar, menyediakan paket travelling (perjalanan) bagi anda yang ingin berlibur di lombok. Adapun paket yang kami tawarkan, sebagai berikut :

Paket Tour Murah Lombok 3 Hari 2 Malam 


HARI 01: HALF DAY LOMBOK CITY TOUR (L,D)
Tiba di bandara Internasional Lombok, peserta akan di jemput oleh tour guide "Welcome to Lombok". Selanjutnya kita akan menuju Restoran Taliwang untuk menikmati makan siang dengan menu makanan khas lombok. Setelah makan siang, kita akan mengikuti program city tour mengunjungi Taman Narmada yang merupakan pura hindu bersejarah di lombok, Pura Lingsar merupakan pura tertua, cakra negara pusat oleh-oleh khas NTB dan oleh-oleh mutiara origional lombok, makan malam akan di sajikan di Yessi Cafe senggigi, acara bebas.

HARI 02:  FULL DAY GILI TRAWANGAN TOUR  (B,LD)
Sarapan pagi di hotel dan selanjutnya peserta akan diajak mengikuti tour ke Gili Trawangan mengunjungi: Bukit Malimbu dengan pemandangan Gunung Agung Bali dan gugusan gili-gili yang indah. Pelabuhan Bangsal dan naik boat selama 25 menit, Gili Trawangan pulau kecil dengan beragam aktifitas wisata bahari(Berenang, Snorkling, (Glass Bottom Boat), keliling pulau dengan Cidomo, sepeda / biaya sendiri sore hari kembali ke Lombok dan selanjutnya mengunjungi hutan lindung Pusuk dengan pemandangan lembah yang indah dan kera hutan yang berjejer yang berjejer di sepanjang pinggir jalan, makan siang dan makan malam akan di sajikan di Lokal Restoran.

HARI 03: FULL DAY SASAK & KUTA TOUR - TRANSFER OUT (B,L,D)
Setelah sarapan pagi dan check out hotel, kita akan melanjutkan tour sebelum menuju Airport. Tour ini di awali dengan mengunjungi Desa Banyu Mulek; Desa pusat pembuatan gerabah atau kerajinan dari tanah liat dengan bebagai macam bentuk dan kreasi yang unik dari bahan-bahan motif alami. Selanjutnya ke Desa Sukarara; Desa pusat pembuatan tenunan kain songket, yang merupakan kerajinan tangan turun temurun dari nenek moyang; di sini kita bisa belajar proses pembuatan tenunan dan mencoba pakaian dari hasil tenunan itu sendiri. kemudian makan siang, dari makan siang, perjalanan akan di lanjutkan ke Desa Sade; dengan rumah adat sasak dari nenek moyang yang masih di pertahankan dan masih memiliki tradisi yang kental dari zaman nenek moyang kereka. Selanjutnya tujuan terahir yaitu; Pantai Kuta; Pantai yang sangat indah dan terkenal dengan view pemandangan yang menakjubkan dengan keunikan pasir merica. Ada beberapa spot pantai yang indah yang bisa kita kunjungi di pantai Kuta ini sambil menunggu waktu di antar ke bandara.

Adapun Harga Paket Tour Lombok 3 Hari 2 Malam (Per-Orang)  berlaku 2016, sebagai berikut :



Nama Hotel02 Pax10 Pax50 Pax
Puri Senggigi* Rp. 2,120,000Rp. 1,325,000Rp.    911,000
Bukit Senggigi**Rp. 2,385,000Rp. 1,452,000Rp. 1,007,000
Puri Saron***Rp. 2,650,000Rp. 1,473,000Rp. 1,109,000
Jayakarta Resort****Rp. 2,862,000Rp. 1,516,000Rp. 1,207,500

Harga Sudah Termasuk :
Akomodasi Hotel Pilihan Bassed On Twin Share
Local Transport standar AC sesuai jumlah peserta (termasuk : BBM, Driver, Parkir)
Private Transfer & Tour Sesuai Dengan Program Yang Di Atas
Tiket Masuk Objek Wisata.
Makan Selama Tour Sesuai Program di Lokal Restoran
Private Return Charter Boat Ke Gili Trawangan.
Guide Lokal
Coold Drink Pada Saat Kedatangan dan Tour.
Gratis Berfoto Dengan Pakaian Adat Sasak (On Request Dengan Kamera Sendiri).
Kalunag Selendang Pada Saat Kedatangan.
Mobil Bagasi, Airport Handling (Khusus Untuk Group).

Harga Tidak Termasuk :
Tiket Pesawat Airport Tax.
Porter Airport.
Extra Pemakaian Di Hotel Telepon, Mini Bar, Laundry.
extra pemakaian waktu tour (aktifitas di gili, souvenir, extra makanan atau minuman yang tidak termasuk di menu paket).
Tiping Untuk Sopir Dan Guide.

Jika ada hal yang ingin ditanyakan tentang penawaran paket tour, anda dapat menghubungi kami di 0411436042 - 08234526717 atau mengirim melalui email kami arsywisata@gmail.com

Subscribe to receive free email updates: