Paket Tour Murah Yogjakarta 3 Hari 2 Malam


Paket Tour Murah Yogjakarta 3 Hari 2 MalamYogyakarta merupakan salah satu kota tujuan wisata di Indonesia yang banyak dikunjungi wisatawan asing. Berbatasan langsung dengan provinsi Jawa Tengah bagian selatan. Yogyakarta sebagai salah satu tujuan wisata populer di Indonesia menawarkan beraneka ragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. 

Anda bisa menikmati pesona wisata Jogja mulai dari wisata belanja, wisata sejarah, wisata pendidikan, wisata pantai, wisata Gunung, wisata candi, wisata museum, wisata goa, wisata air terjun, dan tentu wisata kuliner Jogja yang beraneka ragam pula.

Kami Arsy Tours & Travel salah satu travel agent di Makassar, menyediakan paket travelling (perjalanan) bagi anda yang ingin berlibur di Jogja. Adapun paket yang kami tawarkan, sebagai berikut :

Paket Tour Murah Yogjakarta 3 Hari 2 Malam

Paket Tour Murah Yogjakarta 3 Hari 2 Malam

HARI 01 : KEDATANGAN - CITY TOUR YOGYAKARTA (B/L/D)
Tiba di Airport peserta akan dijemput oleh local guide "Welcome to Jogjakarta". Setelah itu peserta akan diajak mengunjungi Kraton Yogykarta, salah satu landmark kebanggan masyarakat Yogyakarta, yang juga menjadi tempat tinggal Sultan. Anda bisa melihat dan mempelajari budaya Yogyakarta disini. Makan siang disajikan di lokal restoran. Kemudian kita akan berkunjung ke Istana Air Tamansari untuk melihat tempat pemandian permaisuri Raja, Anda akan disuguhi arsitektur bangunan yang indah. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju ke selatan wilayah Jogja, tepatnya ke Pantai Depok dan Pantai Parangtritis untuk menikmati suasana pantai sembari menyaksikan sunset. Makan mala disajikan dilokal restoran. Kemudian peserta akan kami antar menuju hotel untuk istirahat.

HARI 02 : CANDI BOROBUDUR - LAVA - MALIOBORO (B/L/D)
Setelah sarapan di hotel, acara tour hari kedua kita mulai dengan mengunjungi Candi Borobudur yang merupakan candi Budha terbesar di abad ke-9. Setelah dari Borobudur kita akan makan siang di lokal restaurant. Dilanjutkan ke kawasan Gunung Merapi untuk melakukan Lava Tour untuk menyaksikan keindahan alam di kaki Merapi dan juga melihat sisa erupsi Merapi yang dahsyat. Selanjutnya kita akan menuju ke Malioboro, kawasan wisata paling tersohor di Jogja. Dilanjutkan makan malam dan kami antar Anda kembali ke hotel.

HARI 03 : SHOPPING - TRANSFER OUT (B/L)
Pagi hari setelah sarapan kita akan berkunjung ke Pasar Bringharjo, pasar yang terkenal dengan batik murahnya. Setelah itu kita akan ke Kotagede untuk melihat sentra kerajinan perak. Makan siang disajikan dilokal restoran. Kemudian kita akan berbelanja oleh-oleh kaos dagadu & bakpia sambil menunggu waktu keberangkatan Anda ke bandara.

Harga Sudah Termasuk :
Akomodasi hotel sesuai pilihan
Transportasi Standar AC sesuai jumlah peserta (Termasuk Driver, BBM, Parkir & Tol)
Makan selama tour
Tiket obyek wisata
Air mineral selama tour
Pemandu wisata selama tour untuk peserta min.5 orang

Harga Tidak Termasuk :
Tiket Pesawat PP ke Makassar
Keperluan pribadi selama tour
Porter dan airport tax
Tambahan biaya diluar program tour.

Tips Driver dan Guide

Subscribe to receive free email updates: