Perlengkapan Wajib Wisata Pantai

Berwisata ke pantai menuntut persiapan. Terik matahari bisa mengganggu kegiatan. Demi wisata pantai yang nyaman dan menyenangkan, barang-barang berikut wajib dibawa. Selain beguna, juga bisa untuk gaya.
 

Topi
Topi melindungi kepala dan wajah dari terpaan sinar matahari langsung. Anda bisa memakai topi jenis apa saja. Topi bulat yang lebar atau yang dikenal dengan topi pantai sangat cocok. Agar mudah dipadu padan dengan baju sebaiknya gunakan topi yang berdesain dan warna netral. Dengan begitu Anda mudah memadukan topi ini dengan pakaian pantai Anda.
Perlengkapan Wajib Wisata Pantai
Model

Kacamata
Kacamata hitam merupakan salah satu aksesoris wajib. Kacamata hitam melindungi mata dari silau sinar matahari. Belilah kacamata hitam yang sesuai dengan bentuk wajah, dan terlebih lagi sesuai dengan karakter mata. Dengan begitu, akan membuat mata terasa nyaman.

Celana pendek
Celana pendek membuat kegiatan bermain di pantai jauh lebih nyaman. Paling tidak, Anda tak perlu lagi melipat celana jika ingin nyemplung ke air laut.


Sandal
Berjalan di pantai akan lebih nyaman jika memakai sandal. Sandal melindungi kaki dari panas pasir pantai. Memilih sandal jepit dengan detail warna cerah, merupakan pilihan tepat. Terlebih bila ingin terlihat gaya dan enerjik.

Tas Kecil
Beragam bawaan bisa Anda simpan di sana. Untuk itu Anda bisa memilih tas slempang kecil yang bisa menyimpan aneka bawaan seperti kamera, dompet, atau aksesoris.

Sun Block
Perlengkapan ini penting untuk menghindarkan kulit Anda terbakar panas matahari. Oleskan seluruh tubuh terlebih pada bagian tubuh yang tebuka sebelum turun ke pantai.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Perlengkapan Wajib Wisata Pantai "

Unknown mengatakan...

Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda yang berjudul " Perlengkapan Wajib Wisata Pantai ".
Saya juga mempunyai jurnal yang sejenis yang bisa anda kunjungi di Pariwisata Indonesia . Mari bersama-sama kita memperluas ilmu kita. :)