Cara Pemesanan Tiket Pesawat

Arsy Tours & Travel saat ini kami bekerjasama dengan utiket.com dalam menyediakan sarana reservasi penerbangan yang memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi anda, yang akan melakukan pemesanan dan pembelian tiket secara online di website kami.

Untuk melakukan reservasi online  melalui website http://www.arsy.co.id ikutilah langkah-langkah dibawah ini :

Cara 1 : Rencanakan perjalanan anda  pada menu booking tiket yang berada di situs ini. Setelah itu klik “Cari”  (Lihat gambar)
Cara Pemesanan
Booking
Cara 2 : Berselang beberapa saat  sistem akan menampilkan harga terendah dan jam penerbangan dari beberapa maskapai penerbangan yang ada. Setelah anda telah menemukan harga dan jadwal penerbangan yang pas. Silahkan pilih “Pesan”.  (Lihat gambar).
Cara Pemesanan
Harga Penerbangan
Cara 3 : Selanjutnya anda akan mengisi  nama anda, nomor telepon dan alamat email. pada formulir pemesanan tiket. Silahkan pilih“Pemesanan” (Lihat gambar).

Cara Pemesanan
Reservasi Penerbangan 
Cara 4 : Selanjutnya pemberitahuan pemesanan anda telah berhasil. (Lihat gambar)

Cara Pemesanan
Booking Selesai
Cara 5 :   SELESAI, cukup mudah bukan. Selanjutnya kami akan segera mengirim kode booking reservasi ke nomor handphone anda, berikut nomor rekening pembayaran tiket anda.

Mohon diperhatikan :

·         Untuk reservasi anak diharapkan mengisi tanggal lahir dengan mencentang kolom anak.
  • Batas umur anak-anak : 2 tahun – 12 tahun
  • Batas umur bayi : 0 – 23 Bulan
Dalam proses pemesanan tiket di Utiket.com, anda akan diminta untuk memasukkan kode konfirmasi yang telah dikirim melalui email anda. Lalu isi kode tersebut di form pemesanan tiket. Kode konfirmasi hanya memastikan alamat email anda sudah benar sebelum kami memproses tiket anda.
 
Segera hubungi customer service Arsy Tours & Travel untuk memastikan proses transaksi berjalan dengan baik. Setelah bukti transfer diterima, tiket akan langsung dikirim ke alamat email Anda.

Anda juga dapat melakukan reservasi penerbangan melalui Kantor Ticketing kami di 0411-436042 / 08114448387 atau melalui YM arsy.tourstravel@yahoo.co.id

Subscribe to receive free email updates: