Paket Tour Trans Studio Makassar 4 Hari 3 Malam

Paket Tour Trans Studio Makassar 4 Hari 3 Malam

PAKET TOUR TRANS STUDIO MAKASSAR 4 HARI 3 MALAM
Kode Tour : AR006-16

PROPOSED ITINERARY

HARI 01 : TIBA MAKASSAR (MM) 
Peserta tiba di Bandara Int’l Sultan Hasanuddin, disambut oleh local guide “welcome to Makassar”. Kemudian peserta akan diajak makan siang di local restaurant. Setelah makan siang peserta akan diajak city tour kota Makassar. Mengunjungi Karebosi Link (Mall bawah tanah), kemudian mengunjungi Pantai Losari untuk menikmati keindahan laut dan terbenamnya matahari. Makan malam akan di siapkan di local restaurant. Kembali ke hotel check in, istirahat dan acara bebas.

HARI 02 : BANTIMURUNG – CITY TOUR MAKASSAR (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi di hotel, selanjutnya peserta akan dijemput untuk mengunjungi Taman Nasional Bantimurung yang ada di Kab. Maros. Disini peserta dapat menikmati kesejukan air terjun, melihat Museum Kupu-kupu serta berpetualang di dalam Gua Mimpi dan Gua Jodoh. Kemudian kita akan mengunjungi “Taman Prasejarah Leang-leang”. Kemudian kita akan makan siang di Local Restaurant. Setelah itu kita akan menuju hotel utnuk istirahat. Sore hari peserta akan dijemput dan diajak untuk mengunjungi Benteng peninggalan Belanda “Benteng Fort Rotterdam”dan kita juga akan memasuki “Museum La Galigo” yang didalamnya terdapat benda-benda bersejarah. Makan malam akan disajikan di local restaurant. Setelah makan malam kita akan kembali ke hotel untuk istirahat.

HARI 03 : TRANS STUDIO THEME PARK – CITY TOUR MAKASSAR (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi di Hotel, peserta dijemput dan diajak menyaksikan tempat bersejarah, yaitu “ Museum Balla Lompoa” yang merupakan replika Istana Kerajaan Gowa yang didalamnya terdapat benda-benda peninggalan kerajaan. Kemudian kita akan mengunjungi Trans Studio Indoor Theme Park yang merupakan wisata bermain inddor terbesar kedua di Indonesia. makan siang akan disajikan dilokasi wisata. Setelah itu peserta akan diajak makan malam di local restoran. Kemudian kita akan kembali ke hotel untuk istirahat.

HARI 04 : SHOPPING - AIRPORT (MP)
Setelah sarapan pagi & check out hotel, kemudian peserta akan diajak mengunjungi “pusat oleh - oleh khas Makassar” untuk berbelanja souvenir Khas Bugis Makassar. Setelah itu peserta akan diantar menuju Airport untuk melanjutkan perjalanan kembali ke kota asal.

HARGA SUDAH TERMASUK :
a. Akomodasi hotel sesuai pilihan
b. Local transport sesuai dengan jumlah peserta (sudah termasuk BBM, Driver, Parkir, Tol)
c. Makan selama tour di local restoran dan seafood restoran
d. Tiket Trans Studio
e. Local Guide selama tour
f. Tiket masuk objek wisata
g. Air mineral 600 ml selama tour
h. Harga tour sesuai program

HARGA BELUM TERMASUK :
a. Tiket Pesawat PP ke Makassar
b. Keperluan pribadi selama tour
c. Porter dan airport tax
d. Tambahan biaya diluar program tour.
e. Tips Driver dan Guide

Untuk pemesanan Paket Tour Trans Studio Makassar 4 Hari 3 Malam, Anda dapat mengisi formulir pemesanan disini atau dapat juga menghubungi nomor whatsapp kami di 08114448387.

Jika ada hal yang kurang jelas, Jangan ragu untuk menghubungi kami. Team kami selalu setia melayani dan membantu Anda :)

Subscribe to receive free email updates: