Paket Tour Makassar 5 Hari 4 Malam

Karebosi Link
PAKET TOUR MAKASSAR 5 HARI 4 MALAM
Kode Tour : AR007-16

PROPOSED ITINERARY

HARI 01 : AIRPORT – CITY TOUR MAKASSAR
Tiba di di Bandara International Sultan Hasanuddin, peserta disambut oleh local guide “Welcome to Makassar” Selanjutnya peserta akan diantar menuju Taman Nasional Bantimurung yang merupakan primadona wisata alam di Sulawesi Selatan. Disini anda dapat menikmati pemandangan air terjun, berpetualang di goa mimpi dan goa batu. Kemudian kita akan menelusuri Taman Prasejarah Leang Leang dimana taman ini terdapat banyak gua prasejarah yang menyimpan peninggalan arkeologis yang unik dan menarik. Kemudian kita akan menuju Kota Makassar untuk mkan siang di local restoran. Setelah makan siang kita akan menuju hotel untuk check in dan istirahat. Sore hari peserta akan dijemput untuk mengunjungi “Pantai Losari” dimana anda dapat menikmati keindahan laut dan terbenamnya matahari (sunset) yang indah. disini juga terdapat “Mesjid Terapung” yang menjadi ikon terbaru dari Pantai Losari. Menjelang malam hari peserta akan diantar menuju local restora untuk Makan malam.  Check in hotel Istirahat dan acara bebas.

HARI 02 : WISATA SEJARAH – TRANS STUDIO MAKASSAR (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi kita akan mengunjungi mengunjungi Museum Balla Lompoa yang merupakan replika dari istana Kerajaan Gowa, yang didalamnya tersimpan benda-benda peninggalan kerajaan. Setelah itu kita akan mengunjungi Makam Sultan Hasanuddin dan mesjid tertua di Sulawesi Selatan yaitu Mesjid Katangka. Setelah itu kita akan menuju reruntuhan Benteng Sombaopu yang merupakan salah satu benteng terkuat yang pernah dibangun orang nusantara. Kemudian kita akan makan siang dilokal restoran. Acara selanjutnya kita akan menuju Trans Studio Theme Park salah satu wahana bermain indoor terbesar ke-2 di Indonesia. Anda dapat menikmati wahana permainan yang seru dan menantang. Malam hari peserta akan diantar menuju local restoran untuk santap malam. Setelah itu kita akan kembali ke hotel untuk istirahat.

HARI 03 : PULAU KODINGARENG KEKE – SAMALONA –RAMMANG RAMMANG (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi kita akan mengunjungi Pulau Kodingareng Keke merupakah sebuah pulau yang tak berpenghuni dengan daya pikat utama pada air laut yang jernih dan bergradasi mulai dari warna biru muda, toska, hingga biru tua. Juga,  alam bawah laut yang mempesona dengan aneka biota laut yang indah. Setelah itu kita akan menuju Pulau Samalona untuk bersnorkling dengan melihat terumbu karang yang indah. Setelah itu kita akan menuju hotel untuk mandi dan bersih, selanjutnya peserta akan dijemput untuk makan siang. Setelah makan siang peserta akan diantar menuju Fort Rotterdam yang merupakan benteng yang dibangun Kerajaan Gowa pada abad ke-16. Anda juga akan diajak memasuki Museum La Galigo didalam kawasan benteng. Kemudian kita akan menikmati pemandangan  alam gugusan pegunungan karst terbesar kedua didunia setelah Guangzhou china. Perjalanan akan ditempuh sekitar 1 jam perjalanan. Kemudian kita akan kembali ke Makassar, untuk santap malam dilocal restoran. Kembali ke hotel istirahat dan acara bebas.

HARI 04 : MALINO TOUR (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi kita akan mengunjungi Malino yang akan ditempuh selama dua jam perjalanan. Tiba di Malino peserta akan diajak menikmati keindahan Air terjun Takappala. Kemudian kita akan makan siang di local restoran. Setelah itu kita akan menikmati keindahan alam sambil berpetualang di hutan pinus yang tinggi berjejer diantara bukit dan lembah. Selanjutnya keindahan Kebun Teh Malino Highland. Sore hari kembali ke Makassar. makan malam disajikan di local restaurant. Setelah itu kita akan menuju hotel untuk istirahat.

HARI 05 : SHOPPING – TRANSFER OUT (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi & check out di hotel, peserta akan diajak mengunjungi “Pusat Keradjinan khas Makassar” disini peserta dapat membeli oleh oleh khas Sulawesi selatan seperti tenun sutra, minyak tawon, markisa dll. Makan siang akan disajikan dilokal restoran. Setelah makan siang peserta akan diantar menuju Airport International Sultan Hasanuddin, untuk melanjutkan perjalanan menuju kota asal.

HARGA SUDAH TERMASUK :
a. Akomodasi hotel sesuai pilihan
b. Local transport sesuai dengan jumlah peserta (sudah termasuk BBM, Driver, Parkir, Tol)
c. Makan selama tour di local restoran dan seafood restoran
d. Tiket masuk Malino Highland
e. Local Guide selama tour
f. Perahu ke Kodingareng Keke dan Samolana, serta perahu menuju dusun rammang-ramang
g. Tiket masuk trans studio
h. Tempat peristirahatan di Pulau Samalona
i. Tiket masuk objek wisata
j. Air mineral 600 ml selama tour
k. Harga tour sesuai program

HARGA BELUM TERMASUK :
a. Tiket Pesawat PP ke Makassar
b. Sewa peralatan snorkeling 1 set ( Pelampung, Kacamata, Sepatu Rp. 50.000,-/pax)
c. Keperluan pribadi selama tour
d. Porter dan airport tax
e. Tambahan biaya diluar program tour.
f. Tips Driver dan Guide

Untuk pemesanan Paket Tour Makassar 5 Hari 4 Malam, Anda dapat mengisi formulir pemesanan disini atau dapat juga menghubungi nomor whatsapp kami di 08114448387.

Jika ada hal yang kurang jelas, Jangan ragu untuk menghubungi kami. Team kami selalu setia melayani dan membantu Anda :)

Subscribe to receive free email updates: