Paket Tour Makassar Malino 4 Hari 3 Malam

Air Terjun Takapala
PAKET TOUR MAKASSAR MALINO 4 HARI 3 MALAM
Kode Tour : AR005-16

PROPOSED ITINERARY

HARI 01 : TIBA MAKASSAR – CITY TOUR MAKASSAR (MM)
Peserta tiba di Bandara Int’l Sultan Hasanuddin, disambut oleh local guide “welcome to Makassar”. peserta dijemput dan diajak menyaksikan tempat bersejarah, yaitu Istana Raja Gowa “Balla Lompoa” (Rumah Kerajaan Gowa. kemudian mengunjungi Pantai Losari untuk menikmati keindahan laut dan terbenamnya matahari. Makan malam akan di siapkan di local restaurant. Kembali ke hotel check in, istirahat dan acara bebas.

HARI 02 : RAMMANG RAMMANG– CITY TOUR MAKASSAR (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi di hotel, kemudian peserta akan dijemput untuk mengunjungi Rammang rammang yang merupakan pegunungan Karst No. 2 terbesar didunia setelah Guangzhou China. Untuk menuju Rammang rammang kita akan mengitari sungai dengan menggunakan perahu tradisional. Makan siang di Local Restaurant. Kemudian kita akan mengunjungi Taman Nasional Bantimurung disini peserta dapat melihat pemandangan air terjun dan berpetualang di goa mimpi dan goa batu. Selanjutnya kita akan menuju “Taman Prasejarah Leang-leang”, disini terdapat goa goa peninggalan purbakala. Selanjutnya menuju Benteng peninggalan Belanda “Benteng Fort Rotterdam ”dan “Museum La Galigo”. Menjelang malam hari, peserta akan diantar menuju local restaurant untuk makan malam. Kemudian kita akan kembali ke hotel untuk istirahat.

HARI 03 : MALINO TOUR (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi di hotel, peserta akan dijemput untuk mengunjungi Malino yang terletak di Kabupaten Gowa. Perjalanan akan ditempuh selama 2 jam dan melewati Bendungan Terbesar di Sulawesi Selatan yaitu Bendungan Bili - bili. Sampai di Malino peserta dapat menikmati keindahan dan berpetualang di hutan pinus yang tinggi berjejer diantara bukit dan lembah. Dan peserta akan diajak juga untuk menikmati keindahan Air terjun Takappala, dan keindahan alam Kebun Teh Malino Highland. Sore hari kita kembali ke Makassar. Tiba di Makassar peserta akan diantar makan malam di local restaurant di Makassar. Kemudian kita akan kembali ke hotel istirahat.

HARI 04 : SHOPPING - AIRPORT (MP)
Setelah sarapan pagi dan check out hotel, peserta akan diajak menuju pusat oleh - oleh khas Makassar, berbelanja souvenir Khas Bugis Makassar. Hingga waktunya tiba peserta akan diantar menuju Airport untuk melanjutkan perjalanan berikutnya.

HARGA SUDAH TERMASUK :
a. Akomodasi hotel sesuai pilihan
b. Local transport sesuai dengan jumlah peserta (sudah termasuk BBM, Driver, Parkir, Tol)
c. Makan selama tour di local restoran dan seafood restoran
d. Tiket masuk Malino Highland
e. Perahu Rammang rammang
f. Local Guide selama tour
g. Tiket masuk objek wisata
h. Air mineral 600 ml selama tour
i. Harga tour sesuai program

HARGA BELUM TERMASUK :
a. Tiket Pesawat PP ke Makassar
b. Sewa peralatan snorkeling 1 set ( Pelampung, Kacamata, Sepatu Rp. 50.000,-/pax)
c. Keperluan pribadi selama tour
d. Porter dan airport tax
e. Tambahan biaya diluar program tour.
f. Tips Driver dan Guide

Untuk pemesanan Paket Tour Makassar Malino 4 Hari 3 Malam, Anda dapat mengisi formulir pemesanan disini atau dapat juga menghubungi nomor whatsapp kami di 08114448387.

Jika ada hal yang kurang jelas, Jangan ragu untuk menghubungi kami. Team kami selalu setia melayani dan membantu Anda :)

Subscribe to receive free email updates: