Paket Tour Makassar 3 Hari 2 Malam

Paket Tour Makassar 3 Hari 2 Malam

PAKET TOUR MAKASSAR 3 HARI 2 MALAM
Kode Tour : AR001-16

DETAIL ITINERARY

HARI 01 : TIBA MAKASSAR – CITY TOUR MAKASSAR (MS/MM) 
Siang hari peserta tiba di Bandara Int’l Sultan Hasanuddin, di sambut oleh local guide “Welcome to Makassar”. Selanjutnya peserta akan diantar menuju local restoran untuk santap siang.  Setelah makan siang kita akan mengunjungi Museum Balla Lompoa yang merupakan replika dari istana Kerajaan Gowa, yang didalamnya tersimpan benda-benda peninggalan kerajaan. Selanjutnya kita akan menuju hotel untuk check in dan bersih-bersih. Sore hari peserta akan dijemput untuk mengunjungi Fort Rotterdam yang merupakan benteng yang dibangun Kerajaan Gowa pada abad ke-16. Setelah itu kita akan menikmati sunset di Pantai Losari. Malam hari peserta akan diantar menuju local restoran untuk santap malam. Kemudian kita akan menuju hotel untuk istirahat.

HARI 02 : KARST RAMMANG RAMMANG – BANTIMURUNG TOUR (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi kita akan mengunjungi Dusun Rammang rammang yang merupakan dusun yang dikelilingi pegunungan karst terbesar kedua di dunia. Kemudian kita menuju local restoran untuk santap siang. Selanjutnya kita akan menuju Taman Nasional Bantimurung yang merupakan primadona wisata alam di Sulawesi Selatan. Disini anda dapat menikmati pemandangan air terjun, berpetualang di goa mimpi dan goa batu. Setelah puas kita akan menuju Taman Prasejarah Leang leang disini anda dapat memasuki goa prasejarah yang menyimpan peninggalan arkeologis yang unik dan menarik. Selanjutnya kita akan menuju hotel untuk istirahat dan bersih-bersih. Sore hari peserta akan dijemput untuk mengunjungi Pantai Akkarena untuk menikmati pemandangan sunset. Selanjutnya kita akan menuju local restoran untuk santap malam. Setelah itu kita akan kembali ke hotel untuk istirahat.

HARI 03 : SHOPPING – TRANSFER OUT (MP/MS)
Setelah sarapan pagi dan check out hotel, selanjutnya kita akan menuju pusat oleh-oleh khas Makassar di Jalan Sombaopu. Disini anda dapat membeli berbagai macam keradjinan dan oleh-oleh khas Makassar untuk di jadikan oleh-oleh untuk keluarga tercinta. Kemudian kita akan menuju local restoran untuk makan siang. Setelah itu peserta akan diantar menuju airport untuk melanjutkan perjalanan menuju kota asal.

HARGA SUDAH TERMASUK :
a. Akomodasi hotel sesuai pilihan
b. Local transport sesuai dengan jumlah peserta (sudah termasuk BBM, Driver, Parkir, Tol)
c. Makan selama tour di local restoran dan seafood restoran
d. Perahu menuju rammang - rammang
e. Local Guide selama tour
f. Tiket masuk objek wisata
g. Air mineral 600 ml selama tour
h. Harga tour sesuai program

HARGA BELUM TERMASUK :
a. Tiket Pesawat PP ke Makassar
b. Keperluan pribadi selama tour
c. Porter dan airport tax
d. Tambahan biaya diluar program tour.
e. Tips Driver dan Guide

Untuk pemesanan Paket Tour Makassar 3 Hari 2 Malam, Anda dapat mengisi formulir pemesanan disini atau dapat juga menghubungi nomor whatsapp kami di 08114448387.

Jika ada hal yang kurang jelas, Jangan ragu untuk menghubungi kami. Team kami selalu setia melayani dan membantu Anda :)

Subscribe to receive free email updates: