Paket Tour Tanjung Bira 4 Hari 3 Malam

Paket Tour Tanjung Bira 4 Hari 3 Malam

PAKET TOUR TANJUNG BIRA 4 HARI 3 MALAM
Kode Tour : AR015-16

PROPOSED ITINERARY

HARI 01 : MAKASSAR – PANTAI APPARALANG - TANJUNG BIRA (MS/MM)
Siang hari tiba di Bandara International Sultan Hasanuddin, peserta akan dijemput dan langsung diantar menuju local restoran untuk makan siang. Setelah itu kita akan melanjutkan perjalanan menuju Tanjung Bira yang akan ditempuh sekitar 5 jam. Diperjalanan kita akan mengunjungi Pantai Apparalang yang indah. Tiba di Tanjung Bira check in dan acara bebas. Makan malam akan disajikan di hotel.

HARI 02 : PULAU LIUKANG – PULAU KAMBING – TANJUNG BARA (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi, kami akan membawa anda menyebrang ke Pulau Liukang dan Pulau Kambing untuk snorkling sambil melihat ikan-ikan dan terumbu karang yang indah. Makan siang dengan menu seafood di Pulau Liukang. Selanjutnya kita akan kembali ke Tanjung Bira untuk bersih-bersih dan acara bebas. Sore hari peserta akan diajak mengunjungi Pantai Tanjung Bara untuk menikmati pantai dengan pasir putih yang halus. Malam hari kembali ke hotel untuk makan malam.

HARI 03 : DESA ADAT AMMATOA (MP/MS/MM)
Setelah Sarapan pagi, peserta akan diajak untuk mengunjungi Kawasan Adat Ammatoa Meskipun terisolasi, warga Tana Toa sangat ramah terhadap pendatang. Mereka akan mempersilakan kita masuk dengan senyum. Kita akan melihat cara mereka bekerja, bersosialiasi, dan menjalani tata sosial mereka hingga sore hari. Makan siang disajikan di sini. Kemudian kita kembali ke Pantai Tanjung Bira untuk menikmati panorama matahari terbenam dan bermalam serta makan di penginapan.

HARI 04 : TRANSFER OUT - AIRPORT (MP/MS)
Setelah Sarapan pagi dan check out hotel, kemudian peserta akan diantar menuju Tana Beru yang merupakan tempat pembuatan Perahu Phinisi. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Makassar. Makan siang akan disajikan dilokal restoran setempat. Tiba di Makassar, peserta langsung diantar menuju Airport untuk melanjutkan perjalanan menuju ke kota asal..

HARGA SUDAH TERMASUK :
a. Akomodasi hotel sesuai pilihan
b. Local transport sesuai dengan jumlah peserta (sudah termasuk BBM, Driver, Parkir, Tol)
c. Makan selama tour sesuai program,
d. Perahu ke Pulau Liukang dan Pulau Kambing
e. Free Alat Snorkling
f. Tiket masuk objek wisata
g. Air mineral 600 ml selama tour
h. Harga tour sesuai program

HARGA BELUM TERMASUK :
a. Tiket Pesawat PP ke Makassar
b. Keperluan pribadi selama tour
c. Porter dan airport tax
d. Tambahan biaya diluar program tour.
e. Tips Driver dan Guide

Untuk pemesanan Paket Tour Tanjung Bira 4 Hari 3 Malam, Anda dapat mengisi formulir pemesanan disini atau dapat juga menghubungi nomor whatsapp kami di 08114448387.

Jika ada hal yang kurang jelas, Jangan ragu untuk menghubungi kami. Team kami selalu setia melayani dan membantu Anda :)

Subscribe to receive free email updates: