Paket Tour Sejarah Makassar 3 Hari 2 Malam

Paket Tour Sejarah Makassar 3Hari 2 Malam

PAKET TOUR SEJARAH MAKASSAR 3 HARI 2 MALAM
Kode Tour : AR008-16

PROPOSED ITINERARY

HARI 01 : TIBA MAKASSAR – CITY TOUR MAKASSAR (MS/MM) 
Siang hari peserta tiba di Bandara Int’l Sultan Hasanuddin, di sambut oleh local guide “Welcome to Makassar”. Selanjutnya peserta akan diantar menuju local restoran untuk santap siang.  Setelah makan siang kita akan mengunjungi Taman Nasional Bantimurung yang merupakan primadona wisata alam di Sulawesi Selatan. Disini anda dapat menikmati pemandangan air terjun, berpetualang di goa mimpi dan goa batu. Setelah puas kita akan menuju Taman Prasejarah Leang leang disini anda dapat memasuki goa prasejarah yang menyimpan peninggalan arkeologis yang unik dan menarik. Kemudian kita akan mengunjungi “Makam Pangeran Diponegoro” yang merupakan salah satu pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia, beliau ditahan dan ditawan oleh Belanda kemudian diasingkan di Makassar. Selanjutnya kita akan mengunjungi “Pelabuhan Paotere” yang merupakan Pelabuhan Tertua warisan dari Kerajaan Gowa-Tallo. Menjelang Malam hari peserta akan diantar menuju local restoran untuk santap malam. Kemudian kita akan menuju hotel untuk istirahat.

HARI 02 : CITY TOUR MAKASSAR (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi dihotel, peserta akan dijemput untuk mengunjungi “Museum Balla Lompoa” yang merupakan replika Istana Kerajaan Gowa, yang didalam terdapat benda-benda bersejarah peninggalan Kerajaan Gowa. Setelah itu kita akan mengunjungi kompleks “Makam Sultan Hasanuddin” dan “Mesjid Katangka” yaitu mesjid tertua yang dibangun pada abad ke-16, oleh Sultan Gowa Imangngerangi Daeng Manrabia Alauddin (Sultan Alauddin), salah satu  Raja Gowa pertama Gowa yang memeluk Islam. Kemudian makan siang di restoran local restoran. Kemudian kita akan mengunjungi “Kompleks Reruntuhan Benteng Somba Opu”. Kemudian tour dilanjutkan dengan mengunjungi “Fort Rotterdam” yang dibangun sekitar abad ke-15 oleh Kerajaan Gowa, didalam benteng terdapat juga museum “La Galigo” dimana anda dapat melihat adat dan budaya dari masyarakat Sulawesi Selatan. Sore hari akan di isi dengan menikmati pemandangan laut dan hembusan angin sepoi-sepoi di “Pantai Losari”. Kemudian dilanjutkan makan malam dilokal restoran, selajutnya kembali ke hotel untuk istirahat.

HARI 03 : SHOPPING – CITY TOUR MAKASSAR - TRANSFER OUT (MP/MS)
Setelah sarapan pagi dan check out hotel, selanjutnya kita akan menuju pusat oleh-oleh khas Makassar di Jalan Sombaopu. Disini anda dapat membeli berbagai macam keradjinan dan oleh-oleh khas Makassar untuk di jadikan oleh-oleh untuk keluarga tercinta. Kemudian kita akan menuju local restoran untuk makan siang. Setelah itu peserta akan diantar menuju airport untuk melanjutkan perjalanan menuju kota asal.

HARGA SUDAH TERMASUK :
a. Akomodasi hotel sesuai pilihan
b. Local transport sesuai dengan jumlah peserta (sudah termasuk BBM, Driver, Parkir, Tol)
c. Makan selama tour di local restoran dan seafood restoran
d. Local Guide selama tour
e. Tiket masuk objek wisata
f. Air mineral 600 ml selama tour
g. Harga tour sesuai program

HARGA BELUM TERMASUK :
a. Tiket Pesawat PP ke Makassar
b. Keperluan pribadi selama tour
c. Porter dan airport tax
d. Tambahan biaya diluar program tour.
e. Tips Driver dan Guide

Untuk pemesanan Paket Tour Sejarah Makassar 3 Hari 2 Malam, Anda dapat mengisi formulir pemesanan disini atau dapat juga menghubungi nomor whatsapp kami di 08114448387.

Jika ada hal yang kurang jelas, Jangan ragu untuk menghubungi kami. Team kami selalu setia melayani dan membantu Anda :)

Subscribe to receive free email updates: