Sari Buah Markisa Manis dan Berkhasiat Asli Makassar

Sari Buah Markisa Manis dan Berkhasiat Asli Makassar
Sirup Markisa
Makassar yang merupakan salah satu kota penghasil buah markisa, telah mengelolah buah markisa menjadi sari buah, sirup atau minuman yang menyegarkan. Yang dikemas secara modern, higienis, dan tanpa pemanis buatan. Cocok untuk anda yang ingin menikmati buah markisa dan ingin merasakan manfaatnya. Sirup Markisa juga telah dikemas dengan kemasan yang praktis, yang sangat pas dijadikan sebagai oleh-oleh Asli Makassar.

Buah Markisa dapat dimakan dalam keadaan segar, atau di juice. Sementara sari buah markisa memiliki aroma yang khas, dapat dijadikan konsentrat alami. Jika ditambah gula dan diencerkan maka rasanya akan sant enak dan cocok untuk dicampur dengan sari buah lainnya.

Manfaat dan Khasiat Buah Markisa

Buah markisa merupakan salah satu buah yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan, buah yang memiliki rasa manis sedikit asam ini memang mengandung banyak nutrisi penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

Seperti sumber vitamin C, antioksidan, kaya akan beta karoten, mengandung asam folat, mengandung tinggi serat dan kalium. Yang tentunya jika kita mengkonsumsi buah ini, akan memberi manfaat yang besar buat tubuh kita, seperti sebagai pereda nyeri, anti-kejang, kolitis, penenang dan anti radang bisa dicegah dengan buah ini.

Daging buah markisa dapat juga digunakan untuk meriliks saraf saat sakit kepala, meredakan diare, dan neurastenia (kelelahan kronis, lemah, tidak nafsu makan, tidak bisa berkonsentrasi, dan susah tidur).

Bagi anda yang ingin membeli Sari Buah Markisa asli Makassar, anda dapat mengunjungi pusat keradjinan dan sovenir di Jalan. Sombaopu.  Anda dapat membeli berbagai ukuran sesuai dengan keperluan anda dan keluarga.

Subscribe to receive free email updates: