Paket Wisata ke Lolai Tana Toraja 3 Hari 2 Malam


Paket Wisata ke Lolai Tana Toraja 3 Hari 2 Malam
Kampung Lolai
Pesona wisata ke Tana Toraja tidak hanya berupa adat dan budaya yang unik.  Namun ada juga sebuah wisata alam, berupa hamparan permadani awan yaitu "Lolai - Negeri di atas Awan".

Berada di puncak Lolai dengan hamparan awan yang terlihat lebih rendah dari puncak seolah kita berada negeri di atas awan. Gugusan awan putih yang dihiasi pancaran sinar matahari di balik awan menimbulkan hamparan permadani awan sangat indah di mata.


Itinerary Program Tour
AR013 - Paket Tour Lolai Toraja 3 Hari 2 Malam 

HARI 01 : MAKASSAR – PARE PARE – TORAJA (MS/MM)
Tiba di Bandara International Sultan Hasanuddin, peserta akan dijemput oleh Local guide “Welcome to Makassar” kemudian langsung diantar menuju Tana Toraja. Perjalanan akan di tempuh sekitar 9 jam, melewati desa – desa bugis dengan rumah adat yang khas. Makan siang akan disajikan di restoran seafood di Kota Pare – pare. Perjalanan dilanjutkan melewati kabupaten Enrekang yang dikelilingi pegunungan yang sangat indah. Disini kita akan berhenti  sambil bersantai dan menikmati keindahan Pegunungan Bambapuang yang indah. Perjalanan dilanjutkan kembali, malam hari tiba di Rantepao (Kota Kabupaten Toraja Utara), dan langsung menuju Lokal Restaurant untuk makan malam, setelah itu kita akan menuju hotel untuk istirahat. 

HARI 02 : FULL DAY TORAJA TOUR (MP/MS/MM)
Subuh hari peserta akan dijemput dan diantar menuju Kampung Lolai Negeri di atas Awan. Di puncak lolai peserta akan melihat hamparan awan yang indah dan terbitnya matahari. Setelah itu peserta akan diantar kembali untuk sarapan. Setelah itu kami akan membawa anda mengunjungi objek wisata Lemo, sebuah kuburan kuno yang terletak di tebing vertikal. Selanjutnya mengunjungi Baby Grave merupakan kuburan bayi didalam pohon. Makan siang akan disajikan dilokal restoran. Setelah makan kita akan mengunjungi Kete Kesu yaitu perkampungan khas suku Toraja yang terkenal dengan rumah adat tongkonan dan lumbung padinya. Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi Londa, dimana anda dapat menelusuri rahasia kuburan alami yang terletak didalam gua. Sore hari akan diisi dengan mengunjungi Kota Rantepao. Makan malam akan disajikan di Local Restaurant Setempat. Kembali ke hotel, acara bebas.

HARI 03 : TORAJA – AIRPORT (MP/MS)
Setelah sarapan pagi, kita akan kembali ke Kota Makassar melalui jalan yang sama. Makan siang akan disajikan di restoran seafood di Kota Parepare. Pada sore hari tiba di Makassar dan langsung diantar menuju Airport Sultan Hasanuddin untuk melanjukan perjalanan selanjutnya.

Harga sudah termasuk :
a. Akomodasi hotel sesuai pilihan
b. Local transport sesuai dengan jumlah peserta (sudah termasuk BBM, Driver, Parkir, Tol)
c. Makan selama tour di local restoran dan seafood restoran
d. Local Guide selama tour
e. Tiket masuk objek wisata
f. Air mineral 600 ml selama tour
g. Harga tour sesuai program

Harga belum termasuk :
a. Tiket Pesawat PP ke Makassar
b. Keperluan pribadi selama tour
c. Tambahan biaya diluar program tour.
d. Tips Driver dan Guide

Untuk pemesanan Paket Wisata ke Lolai 3 Hari 2 Malam, Anda dapat mengisi formulir pemesanan disini atau dapat juga menghubungi nomor whatsapp kami di 08114448387.

Jika ada hal yang kurang jelas, Jangan ragu untuk menghubungi kami. Team kami selalu setia melayani dan membantu Anda :)

Subscribe to receive free email updates: