Trans Studio Theme Park Makassar

Trans Studio Theme Park Makassar
Trans Studio Theme Park merupakan tempat hiburan dalam ruangan berupa Theme Park Indoor pertama di Indonesia dan terbesar kedua setelah Trans Studio Bandung. Theme Park yang dibangun diatas lahan seluas 2.7 hektar, menawarkan 22 wahana permainan dengan bermacam bentuk dan hiburan yang terdapat dalam 4 kawasan, dengan tema yang berbeda dan unik.

Kawasan dan Wahana Permainan di Trans Studio Makassar

Wahana yang ada di Trans Studio terdiri dari 22 tema hiburan yang dibagi menjadi 4 Zona. Empat zona dengan 22 wahana permainan ini, yaitu zona Studio Central, Lost City, Magic Corner, dan Cartoon City.

Studio Central
Zona pertama dalam Trans Studio Theme Park adalah Studio Central. Kawasan yang menampilkan gemerlap dunia layar lebar dan TV dalam tampilan ala Hollywood era 1960-an. Zona itu menyingkap rahasia-rahasia di balik layar dan pengunjung dapat menyaksikan bioskop 4 dimensi dan foto bersama patung lilin artis-artis Trans TV dan Trans 7. Di Zona ini juga terdapat Ferris Wheel, Bumper Car, dan banyak lagi

Lost City
Zona kedua adalah The Lost City, yang merupakan zona petualangan yaitu kawasan yang dikemas secara apik untuk dinikmati para petualang sejati. Yang merupakan adopsi dari program acara Trans TV yaitu Jelajah dan Jungle Track. Pengunjung bisa menemui suku pedalaman yang penuh intrik dan misteri, melakukan Arung Jeram, Rafting, dll.

Magic Corner
Zona ketiga adalah Magic Corner yang penuh sensasi. Disini pengunjung bisa memasuki wahana Other World yang mistis seperti program acara Dunia Lain Trans TV, Terror Twister, serta menguji adrenalin di wahana Dungeon Drop. Selain itu, ada juga Magic Museum, yaitu museum yang berisikan benda-benda seperti dalam film living in Night at the Museum atau Tsunami Island (Pulau Tsunami) yang memberikan sensasi suasana kelam seperti dalam bencana, lengkap dengan gempa bumi yang menggambarkan kepulauan Indonesia.

Cartoon City
Zona keempat adalah Cartoon City, yang merupakan dunia khusus untuk anak-anak. Berisi Kids Studio yang memberikan pengetahuan kepada anak-anak dasar-dasar pembuatan film dan juga permainan Rocking Tug.

Berkunjung ke Trans Studio Theme Park akan menjadikan hari – hari anda penuh dengan keceriaan dan memanjakan anda sekeluarga. Trans Studio Theme Park siap menyambut kedatangan anda dan menjadikan kunjungan anda menjadi pengalaman tak terlupakan.

Subscribe to receive free email updates: