Paket Wisata Komodo 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Komodo 2 Hari 1 Malam
Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo berada di sebelah timur Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Pulau ini juga termasuk kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. 

Selain daya tarik dari habitat hewan komodo, Taman Nasional Komodo menyajikan panorama savana dan pemandangan bawah laut yang indah. Wisata bahari misalnya, ada dapat memancing, snorkeling, diving, kano, bersampan. Sedangkan untuk di daratan, anda dapat menikmati potensi alam lainnya misalnya pengamatan satwa, hiking, dan camping. 

Mengunjungi Pulau Komodo akan merasakan pengalaman yang sangat mengesankan, menelusuri pulau yang eksotis, menyelami birunya laut, dan bermandikan cahaya mentari sambil melihat jejak-jejak kehidupan masa lalu yang terpelihara dan akan  menjadi bagian dari ragam keindahan Indonesia. 

Kami Arsy Tours & Travel menyediakan Paket Tour ke Pulau Komodo, bagi anda yang ingin mengunjungi Pulau Komodo.

Paket Wisata Komodo 2 Hari 1 Malam


Paket Wisata Komodo 2 Hari 1 Malam
Komodo - Rinca - P. Kelor

Paket wisata ini merupakan alternative yang lain dimana setelah penjemputan di Bandara langsung ke Pelabuhan untuk menuju kapal dan trip di mulai ke Pulau Komodo dan sekitarnya.

Hari 01 : Labuan Bajo-Pulau Rinca ( binatang komodo) (L/D) 
Tamu dijemput di bandara, langsung menuju pelabuhan laut untuk berlayar menuju pulau Rinca, trakking menyaksikan binatang komodo yang ada di pulau Rinca disertai binatng lain seperti burung-burung,flora dan fauna lain. Setelah treking kembali ke kapal untuk makan siang, setelah makan siang tamu berlayar menuju tempat tinggal burung kalong yang berge gas menju pulau flores untuk mencari makan,kapal berlabu,makan malam dan istirahat.

Hari 02 : Pulau Kalong-Pulau Kelor-Labuan BAJO (B) 
sarapan pagi, setelah sarapan tamu berlayar menuju pulau kelor. Di pulau kelor tamu dapat mandi dan snorkling serta melihat indahnya pantai kelor. Kembali ke Labuan Bajo dijemput dan antar langsung ke bandara dan terbang menuju tempat yang lain.

Harga Sudah Termasuk :
Menginap di hotel Jayakarta
Tour sesuai program, porter
Transport AC standard turis
Donation & Conservatin fee
Pemandu wisata & Ranger
Makanan selama perjalanan fullboard
Air minum / mineral water

Harga Tidak Termasuk :
Tiket pesawat
Travel insurance
Pengeluaran Pribadi selama tour
Camera fee ( tiket / fee untuk setiap camera dalam pengambilan gambar )
Tips Driver & Guide


Subscribe to receive free email updates: