Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam


Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam
Taman Rekreasi Selecta Batu Malang
Kawasan Kota Wisata Batu di Malang ini terkenal sebagai salah satu destinasi wisata Jawa Timur yang banyak disukai kalangan penikmat perjalanan. Terdapat banyak kegiatan dan obyek wisata menarik di Batu Malang. Di sana Anda bisa menjumpai suguhan wisata alam yang menarik diantaranya wisata sejarah,wisata kuliner, aneka agrowisata dan lain-lainnya.

Daerah wisata Kota Batu Malang ini berada pada ketinggian 680 meter hingga 1200 meter dpl, maka tak heran jika suhu disekitarnya bisa mencapai 15 hingga 19 derajat celcius. Akses jalan menuju Kota Wisata Batu ini pun juga terbilang cukup mudah. Itulah sebab kawasan wisata Kota Batu Malang ini banyak disukai kalangan penikmat perjalanan sebagai salah satu tempat berlibur di Jawa Timur terfavorit.

Jika Anda berencana untuk datang dan menikmati kawasan wisata Batu Malang, kami Arsy & Tours Travel menyediakan Paket Tour Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam. Adapun Program tour sebagai berikut :
Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam
Keindahan Kota Batu Malang
Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam

Hari 01: Penjemputan – Hotel di Batu Malang (D)
Penjemputan di tempat dan lokasi yang telah disepakati kemudian diilanjutkan menuju Hotel di kawasan Batu Malang/Penginapan atau Villa di Kota Batu dan istirahat. Selanjutnya kita akan mengunjungi wisata air terjun Coban Rondo. Makan malam disajikan dilokal restoran. Setelah makan malam, kita akan menuju Wisata Malam Batu Night Spectakuler (BNS). Setelah selesai kembali ke Hotel, istirahat.

Hari 02 :  Selecta – Petik Apel – Jatim Park 2 Batu Malang (B/L/D)
Setelah makan pagi, peserta akan diajak menuju Selecta dan Wisata Agro Apel di kebun apel. Selanjutnya menuju obyek Wisata Songgoriti dan kemudian di lanjutkan mengunjungi Wisata Jatim Park 2 Batu Malang.  Jalan- jalan Malam dan Wisata Kuliner (Alun-Alun,dll.)

Hari 03:  Wisata Oleh-oleh – Candi Singosari – Transfer Out (B/L)
Setelah makan pagi di Hotel Batu dan chek out , dilanjutkan ke Wisata oleh-oleh khas Batu Malang. Kemudian peserta akan diajak mengunjungi Wisata Candi Singosari. Hingga waktunya tiba, peserta akan menuju Bandara untuk melanjutkan perjalanan menuju kota asal.

Harga Sudah Termasuk
Akomodasi Hotel  2 Malam di Kawasan Wisata Malang
Privat Car Standar AC ( Termasuk BBM, Driver, Parkir)
Makan selama tour
Tiket masuk wisata batu malang
Air mineral selama perjalanan

Harga Tidak Termasuk :
Travel asuransi
Tips driver dan guide
Pengeluaran Pribadi selama tour

Subscribe to receive free email updates: