Tanjung Bira - Bantimurung Tour 3 Hari 2 Malam

Tanjung Bira - Bantimurung Tour 3 Hari 2 Malam
Bantimurung
Tanjung Bira - Bantimurung Tour 3 Hari 2 Malam
(Tanjung Bira - Tana Beru - Shopping - Bantimurung)

Makassar - Tana Beru - Tanjung Bira (L/D)
Tiba di Bandara International Sultan Hasanuddin, peserta akan dijemput dan langsung menuju Tanjung Bira. Perjalanan akan di tempuh sekitar 5 jam. Makan siang sajikan di Lokal Restaurant. Diperjalanan akan mengunjungi pembuatan Perahu Phinisi, Sore hari tiba di Tanjung Bira Check In hotel, free program di Pantai Bira. Makan malam akan disajikan di lokal restoran di hotel.

Tanjung Bira - Makassar (B/L/D)
Setelah sarapan pagi, kami akan membawa anda menyebrang ke Pulau Liukang untuk snorkling melihat terumbu karang. Anda juga bisa berenang bersama penyu di penangkaran penyu. makan siang dengan menu seafood di Pulau Liukang. Kembali ke Tanjung Bira untuk siap – siap check out hotel. Siang hari kita akan kembali ke Makassar, perjalanan akan ditempuh seikitar 5 jam. Malam hari tiba di Makassar, peserta langsung diantar ke local restoran. Selanjutnya check in hotel, istirahat dan acara bebas.

Shopping - Bantimurung - Transfer Out Airport (L)
Setelah sarapan pagi, kita akan menuju Pusat Oleh oleh khas Makassar di Jalan Sombaopu. Peserta dapat belanja cindramata khas Makassar, untuk dijadikan oleh2 buat orang-orang terdekat. Selanjutnya kita akan menuju “Taman Nasional Bantimurung”,disini peserta dapat melihat pemandangan air terjun dan memasuki goa batu atau goa mimpi. Makan siang disajikan dilokal restoran. Selanjutnya kita akan mengantarkan anda, menuju Bandara International untuk melanjutkan perjalanan kembali ke kota asal. 

Harga sudah Termasuk :
Akomodasi Hotel. 
Local Transport, sudah termasuk (BBM, Driver, Parkir,Tol)
Makan Sesuai Program.
Perahu Penyeberangan Pulau Liukang (Snorkling)
Tiket masuk objek wisata.
Free Alat Snorkling 2 Seat
Air Mineral 600 ml
Harga belum Termasuk :
Pengeluaran Pribadi Selama Tour (Telpon, Laundry, dst)
Tips Driver
Tour Tambahan diluar Program

Subscribe to receive free email updates: