Ammatoa Resort

Ammatoa Resort dibangun diatas sebuah tebing di tempat paling ujung di Sulawesi Selatan. anda dapat langsung melompat ke laut yang jernih yang dihuni oleh berbagai jenis ikan tropis yang indah. Selain itu Ammota Resort menampilkan pemandangan panorama laut yang indah, kolam renang outdoor dan bungalow ber-AC dengan teras pribadi.

Kamar tidur di Ammotoa Resort bergaya stylish, setiap bungalow dihiasi dengan karya seni dan tempat tidur bertiang 4 dengan kelambu nyamuk. Tersedia juga dipan dan area tempat duduk. 

Anda dapat berjemur di tepi kolam renang sambil menikmati pemandangan laut, menyelam, snorkling. Menikmati masakan khas Indonesia, Eropa dan hidangan laut di restorant resort.

Anda juga dapat mengunjungi tempat pembuatan perahu yang terkenal, dan ke pulau kecil yang terkenal dengan pantai pasir putihnya. Kesempatan bagus bagi anda untuk melakukan penyelaman atau snorkling. Lokasi Resort sangat mudah di akses dari Bandara International Sultan Hasanuddin.

Nikmati pengalaman liburan yang tak terlupakan di Ammatoa Resort yang unik, elegant dengan suasana tropis dan bungalow di tepi pantai. 


Ammatoa Resort
Pemandangan Alam 
Ammatoa Resort
Teras Untuk Berjemur
Ammatoa Resort
Pemandangan Laut
Ammatoa Resort
Kamar Ammatoa Resort
Ammatoa Resort
Cafe
Ammatoa Resort
Pemandangan Laut

Subscribe to receive free email updates: