Paket Wisata Murah Makassar 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Murah Makassar 4 Hari 3 Malam
Benteng Fort Rotterdam
PAKET TOUR MAKASSAR 4D/3N


HARI 01  :  TIBA MAKASSAR  (D)
Peserta tiba di Bandara Int’l Sultan Hasanuddin, peserta akan di jemput oleh Driver/Guide "Welcome to Makassar",  Kemudian peserta akan diajak mengunjungi "Museum Balla Lompoa" yang merupakan replika Istana kerajaan Gowa yang didalamnya tersimpan benda-benda peninggalan Kerajaan Gowa. Kemudian peserta akan iantar ke hotel untuk check in dan istirahat. Malam hari peserta akan dijemput untuk makan malam dilocal restoran.

HARI 02  :  FULL DAY TOUR MAKASSAR  (B,L,D)
Sarapan pagi di Hotel, peserta dijemput oleh Driver / Local Guide untuk mengunjungi “Benteng Fort Rotterdam” merupakan benteng peninggalan dari Kerajaan Gowa-Tallo. Selanjutnya kita akan mengunjungi "Trans Studio Theme Park" yang merupakan wahana bermain indoor terbesar no.2 di Indonesia. Sore hari akan diisi dengan menikmati pemandangan laut dan terbenamnya matahari di "Pantai Losari". Malam hari peserta akan diantar dilocal restoran, setelah itu kembali ke hotel istirahat dan acara bebas.

HARI 03  :  MALINO TOUR   (B,L,D)
Setelah sarapan pagi di hotel,peserta akan dijemput untuk mengunjungi Malino yang terletak di Kabupaten Gowa. Perjalananakan ditempuh selama 2 jam dan melewati BendunganTerbesar di Sulawesi Selatan yaitu Bendungan Bili-bili. Sampai di Malino peserta dapat menikmati keindahan dan berpetualang di hutan pinus yang tinggi berjejer diantara bukit dan lembah. Dan peserta akan diajak menikmati keindahan Air terjun Takappala, dan keindahan Kebun Teh Malino Highland. Sore hari kembali ke Makassar, makan malam disajikan di local restaurant di Makassar. Kembali ko hotel istirahat, acara bebas..

HARI 04  :  SHOPPING – TRANSFER OUT  (B,L)
Sarapan pagi di hotel, tour hari ini mengunjungi "Pusat Oleh-oleh Khas Sulawesi Selatan" disini peserta dapat membeli cinderama yang bisa dijadikan oleh-oleh untuk keluarga atau teman terdekat. Kemudian kita akan mengunjungi “Taman Nasional Bantimurung” yang ada di Kab Maros. Disini peserta dapat menikmati kesejukan air terjun, melihat Museum Kupu-kupu serta berpetualang di dalam Gua Mimpi dan Gua Jodoh.  Makan Siang di Local restaurant, hingga tiba waktunya peserta di transfer ke Airport untuk Transfer Out & melanjutkan Jadwal penerbangan berikutnya. Tour berakhir sampai disini dan sampai bertemu kembali dilain kesempatan.

KETERANGAN  

HARGA PAKET TOUR SUDAH TERMASUK   :
Akomodasi di Hotel sesuai pilihan
Local Transport dengan Bus Pariwisata / Van / Innova sesuai jumlah peserta
Local Guide / Pemandu Wisata sesuai klasifikasi Bahasa yang diinginkan
Tour sesuai program
Ticket masuk obyek wisata
Makan sesuai program
Retribusi Parkir + Toll
Airport handling  ( Pre-check in Ticket )

HARGA PAKET TOUR BELUM TERMASUK   :
Pengeluaran pribadi selama tour  ( Telp, laundry, minibar )
Porter dan Room Boy Service
Tour tambahan diluar program
Tips Guide dan Driver

Untuk permintaan paket tour, anda bisa menghubungi kami.

Subscribe to receive free email updates: