Paket Study Tour Makassar 3 Hari 2 Malam


HARI 01 : TIBA MAKASSAR – TRANSFER IN (L,D)
Pagi hari tiba di Bandara International Sultan Hasanuddin, peserta disambut oleh local guide “Welcome to Makassar” dan diajak mengunjungi “Museum Balla Lompoa yang merupakan replika Istana Kerajaan Gowa, yang didalamnya terdapat barang pusaka dan barang peninggalan kerajaan gowa.  Kemudian mengunjungi masjid tertua di Sulawesi Selatan, yang dibangun pada abad 16  yaitu “Mesjid Katangka”, selanjutnyaperjalanan akan dilanjutkan mengunjungi “Makam Sultan Hasanuddin”. Makan siang akan disajikan diperjalanan. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan mengunjungi “Benteng Somba Opu” yang merupakan benteng peninggalan kerajaan gowa. Sore hari akan diisi dengan menikmati suasana pantai dan terbenamnya matahari di “Pantai Losari”. Makan malam akan disajikan dihotel Prasmanan. Check in hotel Istirahat dan acara bebas.

HARI 02  :  CITY TOUR MAKASSAR  (B,L,D)
Setelah sarapan pagi di hotel, peserta akan dijemput untuk mengunjungi “Pelabuhan Paotere” yang merupakan pelabuhan bersejarah. Dimana pada abad itu Kerajaan Gowa-Talo memberangkatkan sekitar 200 armada Perahu Phinisi ke Malaka untuk membantu Raja Malaka mengusir penjajah Belanda. Setelah itu kita mengunjungi “Makam Pangeran Diponegoro”. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju “Trans Studio Theme Park” yang merupakan wahana bermain indoor terbesar di Indonesia. Makan siang disajikan di Lokasi Wisata. Sore hari mengunjungi pusat Kerajinan Oleh-oleh khas Makassar. Kembali ke hetel istirahat, dan acara bebas. Makan malam disajikan di Hotel dengan menu Prasmanan.

HARI 03 : BANTIMURUNG TOUR  -  TRANSFER OUT(B,L)
Setelah sarapan pagi di hotel & check out, kemudian peserta akan diajak mengunjungi Taman Nasional Bantimurung” yang ada di Kab. Maros. Disini peserta dapat menikmati kesejukan air terjun, melihat Museum Kupu-kupu serta berpetualang di dalam Gua Mimpi dan Gua Jodoh. Makan siang disajikan dilokasi objek wisata. hingga tiba waktunya peserta akan diantar menuju Airport, untuk melanjutkan perjalanan berikutnya.  Tour selesai sampai jumpa diperjalanan berikutnya.

HARGA PAKET TOUR RP 710.000,-/Pax Minimal 28 Orang.

SUDAH TERMASUK   :
Akomodasi Hotel La Macca (Twin Share + 2 Extra Bed )
Local Transport dengan Bus Pariwisata (sudah termasuk BBM, Driver, Parkir, Tol)
Makan Nasi Box & Prasmanan 
Guide sesuai klasifikasi bahasa yang diinginkan
Snack selama tour
Air mineral gelas selama tour
Spanduk
Tiket masuk objek wisata
Tiket masuk Trans Studio
Tour sesuai program
Airport handling  ( Pre-check in Ticket )

BELUM TERMASUK   :
Pengeluaran pribadi selama tour  ( Telp, laundry, minibar )
Porter dan Room Boy Service
Tour tambahan diluar program
Tips Guide dan Driver

Jika ada pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami :

CV. Arsy Global Nusantara (Arsy Tours & Travel)
Jl. Muhammad Jufri No. 14 Makassar
Office (0411) 436042 - 08114448387
Email : arsywisata@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Study Tour Makassar 3 Hari 2 Malam"