Paket Wisata Murah Tanjung Bira 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Murah Tanjung Bira 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Murah Tanjung Bira 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Murah Tanjung Bira 3 Hari 2 Malam

Day 01 : Airport – Tana Beru - Tanjung Bira (L, D)
Tiba di Bandara International Sultan Hasanuddin, peserta akan dijemput dan kemudian langsung menuju Tanjung Bira (Perjalanan akan ditempuh sekitar 5 Jam). Makan Siang di Lokal Restaurant. Di perjalanan peserta akan diajak mengunjungi tempat pembuatan Perahu Phinisi di Tana Beru. Disini peserta akan melihat tangan-tangan terampil dalam membuat kapal. Di Tana Beru merupakan pusat pembuatan kapal phinisi di pulau Sulawesi.  Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Tanjung Bira. Tiba di Tanjung Bira, check in Hotel, makan malam di hotel. Selanjutnya acara bebas.

Day 02 : Tanjung Bira Tour (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel, kemudian peserta akan diajak menyebrang menuju Pulau Liukang Loe. Perjalanan di tempuh sekitar 30 menit dengan menggunakan perahu. Pulau ini tempat yang ideal untuk berenang, memancing, berjemur dan snorkeling. Anda juga bisa menikmati suasana Pulau dengan pasir putih yang sangat menawan. Makan Siang di pulau dengan menu seafood yang segar. Kemudian kembali ke pantai bira. sore hari peserta akan di ajak menuju Pantai Bara untuk menikmati halusnya pasir putih, selain peserta bisa berenang sambil menikmati pemandangan yang indah. Acara Bebas.

Day 03  : Hotel - Kembali ke Makassar (L)
Setelah sarapan pagi di hotel, check out dan kemudian peserta dijemput untuk bersiap-siap kembali ke Kota Makassar, makan siang di local restaurant. Tiba di Makassar peserta langsung diantar menuju ke Bandara. Tour selesai, sampai jumpa di tour selanjutnya.

KETERANGAN   : 

HARGA PAKET TOUR SUDAH TERMASUK   :
Akomodasi di Hotel sesuai pilihan
Local Transport dengan Bus Pariwisata / Van / Innova sesuai jumlah peserta
Tour sesuai program
Ticket masuk obyek wisata
Makan sesuai program
Airport handling  ( Pre-check in Ticket )

HARGA PAKET TOUR BELUM TERMASUK   :
Pengeluaran pribadi selama tour  ( Telp, laundry, minibar )
Porter dan Room Boy Service
Tour tambahan diluar program
Tips Guide dan Driver

Untuk pemesanan Paket Wisata Murah Tanjung Bira 3 Hari 2 Malam, Anda dapat mengisi formulir pemesanan disini atau dapat juga menghubungi nomor whatsapp kami di 08114448387.

Jika ada hal yang kurang jelas, Jangan ragu untuk menghubungi kami. Team kami selalu setia melayani dan membantu Anda :)

Subscribe to receive free email updates: