Toraja Prince Hotel

Klasifikasi : Hotel Bintang 3


Deskripsi
Terletak strategis di area kebudayaan, melihat-lihat di Tana Toraja, Toraja Prince Hotel menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Toraja Prince Hotel berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati tempat parkir mobil, layanan kamar, restoran, layanan laundry.

Para tamu dapat memilih dari 45 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Taman di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Toraja Prince Hotel.

Alamat
Jln. Poros Palopo Km. 4 Bolu Balasalu, Kelurahan Rante Paku, Kecamatan Tallunglipu, Toraja Utara, Sulawesi Selatan - Indonesia 91831

Telepon / Fax
0423 21458 / 0423 21430

Email
fo.torajaprincehotel@gmail.com

Jumlah Kamar
60 Kamar

Fasilitas
Breakfast - Free Wifi/Hostpot - Area Room Servis - Restaurant - Bar - Water Heater - Laundry -Meeting Room - Kolam Renang - Tour Desk

Galeri Foto





Jika anda membutuhkan bantuan reservasi dengan harga rate travel agent, anda bisa menghubungi kami :

Arsy Tours & Travel Svc
Jl. Muhammad Jufri III No. 14 Makassar
Telp : 0411436042 - 08114448387
WhatsApp : 08114448387
Email. arsywisata@gmail.com

Subscribe to receive free email updates: