Toraja Heritage Hotel

Klasifikasi : Hotel Bintang 4

Toraja Heritage Hotel

Deskripsi :
Toraja Heritage Hotel terletak diatas perbukitan yang strategis dengan pemandangan alam yang indah dengan suasana yang sejuk. Dari sini anda dapat melihat pemandangan kamar hotel dengan bentuk rumah khas Tana Toraja. Pemandangan disekitar hotel pun tampak asri, karena ditumbuhi berbagai macam tanaman dan tumbuhan yang indah.  

Toraja Herigate memiliki akses yang cukup dekat dengan pusat kebudayaan dan objek wisata yang ada di Tana Toraja. Sehingga memudahkan anda untuk berkunjung ke lokasi wisata yang anda inginkan. 

Selain lokasi yang strategis, Toraja Heritage menawarkan beberapa fasilitas dan layanan yang terbaik bagi setiap pengunjung yang datang. Anda akan disuguhkan dengan welcome drink dan handuk hangat untuk merefleksikan kesegaran dan kehangatan di wajah. Selain itu beberapa fasilitas lainnya yang dapat anda nikmati seperti layanan kamar 24 jam, tempat parkir, meeting room, penitipan bayi, restoran dll.

Toraja Heritage Hotel adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Tana Toraja dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Alamat
Jln. Ke’te’ Kesu’, Kelurahan Ba’tan, Kecamatan Kesu’ PO. BOX 80 Rantepao, Kabupaten Toraja Utara – Sulawesi Selatan - Indonesia 91831

Telepon / Fax
0423 21192 / 0423 21666

Website / Email
http://www.torajaheritage.com / Info@torajaheritage.com

Jumlah Kamar
160 Kamar

Fasilitas
Breakfast - Free Wifi/Hostpot - Area Room Servis - Restaurant - Bar - Water Heater - Laundry - Meeting Room - Kolam Renang - Tour Desk - Sauna - Fitnes - Volly Ball - etc

Galeri Foto
Toraja Heritage Hotel

Toraja Heritage Hotel

Toraja Heritage Hotel

Toraja Heritage Hotel

Toraja Heritage Hotel

Jika anda membutuhkan bantuan reservasi dengan harga rate travel agent, anda bisa menghubungi kami :

ARSY Tours & Travel Svc
Jl. Muhammad Jufri III No. 14 Makassar
Telp. 0411436042 - 08114448387
WhatsApp : 08114448387
Email. arsywisata@gmail.com

Subscribe to receive free email updates: