Luta Resort Toraja

Klasifikasi : Hotel Bintang 4

Luta Resort Toraja

Deskripsi :
Luta Resort Toraja merupakan salah satu hotel bintang 4, yang terletak di pusat kota Rantepao. Di belakang hotel ini anda dapat melihat pemandangan alam dan sungai saddang yang indah. Hotel ini juga dilengkapi dengan galeri ukiran kayu tradisional khas masyarakat toraja.

Resort ini juga dekat dengan obyek wisata yang ada di Tana Toraja, yang terkenal dengan warisan alam dan budayanya yang eksotis dengan megalitik yang sangat menarik. Adapun objek wisata yang dapat anda kunjungi seperti Kete'Kesu Traditional Village, Londa situs kuno dst.

Anda juga dapat menikmati beberapa fasilitas yang ada dihotel ini. Seperti perabotan kayu gelap, kamar-kamar ber-AC yang dilengkapi dengan TV layar datar, minibar, dan air kemasan gratis, Kamar mandi yang dilengkapi shower air panas. Dan ada beberapa kamarnya memiliki balkon pribadi dengan pemandangan lanskap sekitarnya yang indah.

Selain itu tersedia juga lahan parkir gratis, Luta Health & Beauty Spa, room meeting, dan fasilitas layanan kamar 24 jam. Anda juga dapat menyantap makanan di Restoran Tangke Lumuq yang, menyajikan hidangan khas Eropa, Indonesia, dan Toraja. 

Luta Resort Toraja memiliki 36 kamar, Anda dapat memilih jenis kamar dengan type standar, superior, deluxe, suite dan Junior presiden suite kamar. 

Alamat :
Jln. Ratulangi No. 26 Rantepao, Keluarahan Singki', Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan - Indonesia 91831

Telepon / Fax :
0423 21060 / 0423 21357

Website / Email :
http://www.Torajalutaresort.com / christefany-sambo@yahoo.com

Jumlah Kamar :
36 Kamar

Galeri Foto :
Luta Resort Toraja

Luta Resort Toraja

Luta Resort Toraja

Luta Resort Toraja

Jika anda membutuhkan bantuan reservasi dengan harga rate travel agent, anda bisa menghubungi kami :

ARSY Tours & Travel Svc
Jl. Muhammad Jufri III No. 14 Makassar
Telp. 0411436042 - 08114448387
WhatsApp : 08114448387
Email. arsywisata@gmail.com

Subscribe to receive free email updates: